Rabu, 17 Juni 2009

bleach movie 2 : diamond dust rebellion



huwaaa...
ichi habis lihat nih anime.Buagus bangeeet.Mana ada Hitsugaya lagi.kyaa!!kereen!!
sekarang ichi mau cerita sedikit tentang bleach movie 2 : diamond dust rebellion

RINGKAS CERITA BLEACH MOVIE 2 : DIAMOND DUST REBELLION

Plot cerita dimulai pada saat 'King's Seal', (benda yang sepertinya berbentuk semacam kristal) yang tadinya dijaga oleh Hitsugaya, dicuri oleh grup misterius yg tdk dikenal. Oleh karena itu Hitsugaya diperintahkan oleh Soul Society buat nyari tau para pencuri ini dan yang lebih penting lagi, mendptkan kembali 'King's Seal' ini .
Setelah bbrp hari pencarian Hitsugaya dimulai, sang kapten gak pulang2.orang2 di Soul Society mulai curiga Hitsugaya udah menghianatin mereka en melakukan 'desersi'. Jadi pemimpin di Soul Society memerintahkan Ichigo, Rangiku, Rukia, sama Renji buat pergi nemu-in kapten divisi ke 10 ini dan, kalo uda ketemu, tangkep terus bunuh.
Namun mereka ber4 gak percaya Hitsugaya itu seorang penghianat, jadi mereka ber4 benar2 memutuskan akan menemukan si cilik Hitsugaya dan mencari kebenaran dibalik semua ini.

nih cerita hasil dari investigasi temen2 ichi.Maaf kalo ichi nggak bisa cerita lebih banyak lagi.Keasyikan lihat hitsugaya XD.

nih crita yang ichi karang sendiri.Lanjutan yang diatas.
hitsugaya ditemukan di sebuah kuil,nggak tau dia lagi ngapain disitu.Trus tiba2 da orang dateng(yaiyalah orang).ichi lupa siapa itu,dan secara tiba2 juga dia menusuk hitsugaya.Huwaa..

selanjutnya nggak tau lagi.Yang tau ini movie silahkan kasih komentar yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar